Engsel Pintu Rumah

Salah satu bagian penting yang di dalam rumah, jika tidak ada dia maka rumah tiadk akan bisa hadir walaupun memiliki bentuk yang kecil, Engsel pintu rumah dapat berperan sangat membantu untuk membuka maupun menutup sebuah pintu dengan mudah.

Engsel merupakan salah satu benda teerpenting yang dapat di buat dari besi agar pintu dan jendela bisa dapat berjalan dengan baik. Maka pada artikel kali ini aku akan memberikan beberapa macam – macam engsel yang semoga dapat membantu kamu.

Engsel Kupu – kupu

Engsel ini memang mirip dengan kupu – kupu maka banyak yang bialng mirip, Egnsel ini biasanya terbuat dari bahan tipis yang terbuat dari bahan dasar logam besi ataupun sebuah kuningan.

ukurannya sendiir bisa mencapai hingga 1,5 hingga 4 inchi jenis engsel seperti ini biasanya memiliki harga yang relatif terjangkau mulai dari kisaran 3.000 sampai dengan 5.000.

Engsel Panel


Hampir sama dengan yang pertama namun engsel ini memiliki ukuran yang lebih tebal, guna engsel panel ini untuk menopang pintu yang memiliki beban lumayan berat seperti kayu

Engsel Sendok


Engsel sendok ini merpakan salah satu engsel yang urus sering digunakan untuk pada pintu luar rumah, Engsel sendok seperti ini sendiri dijual dari mulai kisaran 10 Rp Hingga 60 Rb per pcs yang tergantung dari daya tahan dan ketebalannya.

Engsel Patrom


Engsel patrom merupakan sebuah engsel yang bentuknya hampir mirp dengan huruf H dan memiliki berat yang ringan, istilah keren dari engsel ini ialah sebuah engsel cabut, karena engsel ini sangat cocok untuk berbagai jenis pintu pada rumah kamu.


pada penyebarannya sendiri Engsel Pintu Patrom ini memiliki beragam ukuran yang berbeda jadi kamu harus ukur terlebih dahulu, Dan untuk harganya sendiri engsel ini berada dalam kisaran 20 – 30 Rb untuk per 1 pcsnya.

Engsel Koboi


Engsel Pintu Koboi merupakan salah satu engsel yang memiliki karakteristik dua daun pintunya dapat berayun – ayun karena teradapat engsel pintu kobi.

Engsel jenis ini dapat diatur dengan sedemikaian rumah sehingga pintu dapat tertutup seperti sidakala, Engsel pintu koboi sendiri di bandrol dengan harga yang lumayan mahal mulai dari 50-70 per 1 pcsnya.

Jenis engsel itu banyak sekali, kami sudah berikan Semua jenis Engsel di Leo Furniture Jadi kalian bisa baca disana