Contoh Paragraf Eksposisi

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Di Jaman yang modern ini, kalian harus bisa menguasai bgaasa inggris untuk berbagai kebutuhan seperti untuk berkomunikasi dengan orang luar negri, berkomunikasi dengan orang di dunia maya, atau membantu kalian ketika berpergian ke luar negri , bahkan juga untuk mendaftar pekerjaan dan lain sebagainya.

Agar kalian dapat berbahasa inggris kalian tidak perlu khusus dan membayar bianya yang mahal, Dikarenakan sekarang telah banyak sekali aplikasi belajar bahasa inggris di android yang dapat kalian gunakan, dengan begitu kalian dapat belajar secara otodidak sendiri dirumah.

Belajar bahasa inggris memang terbilang sangat banyak manfaatnya. Dikarenakan bahasa inggris merupakan bahasa internasional dan merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.
Maka dari itu jika kalian ingin belajar bahasa inggris, maka kalian harus menggunakan salah satu dari aplikasi belajar bahasa inggris di android pada pembahasan kali ini.
Dikarenakan semakin berkembangnya jaman dengn kecanggihan teknologi semuanya dapat dilakukan dengan mudah, Termasuk juga dalam belajar bahasa inggris.

 

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Kalian hanya perlu menggunakan aplikasi belajar bahasa inggris di android kalian saja dan kalian dapat belajar sendiri dirumah. Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi belajar bahasa inggris di android yang dapat kalian gunakan:

 

1. English Listening & Speaking

Pada saat kalian berbicara dengan bahasa inggris tidak hanya tentang grammar saja, akan tetapi juga memahami lawan bicara dan membalasnya, Maka dari itu penting bagi kalian untuk belajar english listening and speaking.
Listening yang berarti mendengarkan bahasa inggris, kemudian kalian menjawabnya dengan bahasa inggris pula. Terdapat banyak sekali fitur yang tersedia di aplikasi ini yaitu seperti vocabulary building game, setence building gamedan word chain game.
Telah banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi belajar bahasa inggris di android yang satu ini dan kalian juga dapat mencoba aplikasi ini.

 

2. Learn to speak english with busuu

Kalian dapat menggunakan aplikasi yang satu ini secara gratis melalui google playstore. Kalian juga dapat belajar bahasa inggris dari yang dasar sampai yang paling sulit. Berbagai jenis fitur telah disediakan di aplikasi ini seperti belajar tentang grammar, vocabulary, speaking dan lain sebagainya.
Aplikasi memiliki tampilan yang menarik sehingga memudahkan kalian untuk belajar bahasa inggris. Ada juga beberapa soal latihan agar kalain semakin mahir berbahasa inggris.

 

3. Learn English Daily

Sama seperti namanya aplikasi belajar bahasa inggris di android ini terfokus mengenai belajar bahas inggris sehari-hari sehingga kalian dapat berkomunikasi dengan orang lain dengan cepat. Kalian dapat paham cara baca dan arti dari setiap kata bahasa inggris dari sana.
Terdapat banyak latihan yang diberikan dan dituntun oleh pengajar yang profesional. Kalian juga dapat belajar mengenai grammar sehingga conversation sehari-hari. Dan jika kalian ingin mecobanya maka kalian dwonload aplikasi learn english daily ini secara gratis di google playstore.

 

4. Hello English

Aplikasi belajar bahasa inggris yang selanjutnya yaitu aplikasi Hello english. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 475 model pembelajaran bahasa inggris interaktif. Kalian juga dapat belajar bahasa inggris dengan lebih mudah ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.
Terdapat banyak sekali fitur pada aplikasi ini seperti grammar, conversation, vocabulary dan lain sebaainya. Aplikasi ini juga menyediakan games dalam bahasa inggris yang pastinya akan membantu kalian dalam proses pembelajaran agar lebih menyenangkan.
Kalian juga dapat berdiskusi dengan pengguna lainnya dan saling membantu untuk belajar bahasa inggris satu sama lain.

 

5. Learn English Grammar Quickly

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi belajar bahasa inggris yang akan membantu kalian untuk belajar lebih mudah dan lebih cepat. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian para pemula yang ingin belajar bahasa inggris.
Kalian juga akan diajari mengenai grammar hingga belajar speaking. Bahkan ada ujian yang harus kalian selesaikan. Ujian yang diberikan akan disesuaikan dengan tingkatan belajar kalian.

 

Nah itulah beberapa aplikasi belajar bahasa inggris yang kami kutip dari asalkata, jika kamu memiliki rekomendasi aplikasi lain silahkan tulis pertanyaan kamu di kolom komentar.