Game PC Terbaik

Salah satu cara paling menyenangkan untuk mengisi waktu luang, yaitu bermain game. Untuk bermain game dapat dilakukan di berbagai media salah satunya dengan menggunakan PC.

Alasan memilih bermain game lewat PC, yaitu memiliki layar yang lebih besar, dan sensasi saat memainkannya pun lebih dibilang memuaskan.

Selain itu, game pada PC menyediakan berbagai macam game yang lebih menarik dan lebih mudah untuk selalu update versi terbaru setiap tahunnya.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari game untuk pc terbaik. Berikut rekomendasi yang kami ulas dari situs pickme.

Game PC Terbaik Sepanjang Masa

1. Grand Theft Auto 5 (GTA 5)

Grand Theft Auto (GTA) V merupakan salah satu game terbaik PC karena bisa dimainkan secara offline. Pada game ini terdapat beberapa tokoh seperti Michael, Franklin, dan Trevor. Dimana salah satu misinya adalah merampok toko untuk menebus hutang pada mafia.

Dalam game ini lebih banyak menceritakan pada plot kriminal, dan berbagai misi yang melibatkan diri dengan penembakan dan balapan. Maka tidak heran lagi  jika Anda akan betah memainkan game ini selama berjam-jam dengan berbagai misi yang menarik.

2. Far Cry 4

Far Cry 4 menjadi salah satu game dengan grafis terbaik. Saat memainkannya Anda akan menemukan berbagai tempat-tempat dengan suasana keindahan alam yang sangat memanjakan mata. Namun, dibalik keindahannya pada tempat tersebut ternyata terdapat perang saudara yang mengenaskan di negara kecil yang bernama Kyrat.

Selain itu, game ini juga menyajikan aksi-aksi survival yang menarik yang akan membuat Anda merasa lebih tertantang untuk menjalankan setiap misi pada game tersebut.

3. Call Of Duty (COD)

Game PC terbaik selanjutnya, yaitu Call Of Duty yang merupakan game perang bergenre FPS dan didalamnya juga dipadukan dengan genre lain seperti action dan adventure. 

Bagi Anda yang menyukai game petualangan, game FPS ini sangat cocok untuk Anda mainkan. Mulai dari Call Of Duty versi pertama sampai Call Of Duty versi terbarunya.

Game Call Of Duty sendiri memiliki beberapa seri, bila mengingat-ingat kembali perkembangan game Call of Duty dari masa kemasa. Tentunya bagi sebagian para gamer pasti memiliki kenangan tersendiri saat memainkan setiap serinya.

Saat game sedang berlangsung pemain diwajibkan untuk menyelesaikan sebuah misi dari awal sampai misi terakhir dan mengikuti alur cerita hingga misinya selesai. Pemain akan dibantu oleh rekan setim layaknya perang sungguhan untuk melalui sebuah misi. Jadi, Anda tidak akan sendiri dalam melawan musuh.

4. Wolfenstein II

Game Wolfenstein merupakan salah satu game FPS yang dapat memanjakan mata. Saat game dimulai Anda akan bermain sebagai blaster orang pertama yang menampilkan kisah sejarah alternatif yang menarik. Ditambah lagi dengan semua aksi penghancuran Nazi yang sangat hebat membuat seri ini recommended untuk dimainkan.

Game ini tokoh utamanya yakni veteran perang BJ Blazkowicz yang menggalang perlawanan terhadap rezim Nazi di Amerika 1960-an.

Grafis gambar yang ditampilkan pun cukup nyata yang mana membuat game menjadi lebih hidup. Wolfenstein II: The New Colossus merupakan game yang bisa di bilang nyaris sempurna. Karena game ini berhasil menyajikan cerita, grafis, dan gameplay yang layak untuk dimainkan.

Selain itu, pada game ini juga kamu akan dituntut untuk membangun sebuah rumah dan memiliki keluarga yang bahagia serta memiliki sebuah karier atau pekerjaan untuk menambah uang agar bisa membangun rumah yang diinginkan.

5. PES / FIFA

Tidak perlu ditanyakan lagi, pastinya game ini termasuk dari jajaran game terbaik pada PC. Pasalnya game PES /FIFA ini merupakan game genre sepak bola yang dapat dimainkan oleh kalangan manapun. 

Game ini sendiri selalu mengeluarkan update-an terbarunya mulai dari grafik sampai pemain-pemainnya. Maka tak heran, banyak masyarakat yang menjadikan game ini menjadi game favorit.

Nah, itulah pembahasan mengenai game PC terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk memainkannya. 

Dari pilihan game di atas, mana nih yang jadi favorit? Atau mungkin jika Anda punya rekomendasi game lainnya, jangan lupa buat tulis di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *