Cara Download Foto Profil IG

Instagram merupakan sosial media yang sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia, karena instagram dianggap memiliki fitur yang seru dan lengkap.

Namun instagram tidak memiliki fitur untuk download foto profil, karena untuk menjaga privasi dari para pengguna.

Untuk mendownload foto profil ig tanpa aplikasi, maka ada beberapa cara efektif yang bisa dipilih.

Cara Download Foto Profil IG Tanpa Aplikasi

1. Fullinstadp.com

Situs ini adalah salah satu situs yang bisa dipakai untuk membantu download foto profil instagram.

Kalian bisa mulai dengan membuka browser yang tersedia di handphone atau komputer dan silahkan kunjunggi situs Fullinstadp.com.

Silahkan masukan data nama atau username pada bagian kolom enter instagram username dan silahkan kalian langsung klik view.

Dengan situs ini, maka ada 2 cara yang bisa dilakukan. Pertama, silahkan kalian klik kanan pada bagian foto profil instagram dan silahkan klik di bagian simpan gambar.

Cara yang kedua yaitu dengan langsung menekan tombol download full size dp yang berada di bagian bawah foto profil.

Dengan mengakses situs ini, maka kalian sudah bisa mendownload foto profil ig dengan proses yang cepat.

Untuk lebih lengkapnya cara download foto profil ig dengan tools online ini bisa kalian simak di netgeek.id

2. Instadp.com

Silahkan kalian langsung saja masuk ke situs Instadp.com dan pada bagian kolom search username, maka silahkan kalian masukan username instagramnya. Lalu akan muncul hasil pencarian instagramnya dan langsung klik akun instagramnya.

Kalian akan melihat penampakan pilihan foto profile, stories dan full size. Jika kalian memilih klik full size, maka akan melihat tampilan foto profil dalam ukuran yang besar. Kalian bisa melihat foto profil lebih jelas.

Setelah kalian melihat foto profil dalam ukuran yang penuh, maka bisa langsung klik kanan dan silahkan pilih simpan gambar sebagai untuk mulai proses download, kemudian menyimpan foto profil ig yang diinginkan.

3. Thumbtube.com

Thumbtube.com adalah cara ketiga yang bisa dipilih untuk menyimpan foto profil instagram dan untuk mengakses situs ini sangatlah mudah. Kalian tinggal buka browser dan masukan situs ini untuk mengaksesnya.

Lalu kalian akan menemukan menu instagram downloader dan silahkan pilih instagram profile picture downloader. Langsung saja kalian masukan username instagramnya dan setelah dimasukan langsung klik submit.

Setelahnya, maka kalian akan melihat foto profil dalam ukuran yang besar atau penuh, lalu klik download hd untuk mulai menyimpannya. Cara download foto profil ig tanpa aplikasi memang sangatlah mudah, karena prosesnya hanya membutuhkan beberapa langkah saja.

Semua situs yang direkomendasikan bisa diakses secara gratis dan bisa diakses dengan mudah, karena semua situsnya ringan.

Sekian bahasan lengkap mengenai cara download foto profil ig tanpa aplikasi dan semoga semua bahasannya bisa bermanfaat untuk para pembaca.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *