Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

TikTok menjelma menjadi sebuah platform media sosial yang diperbincangkan banyak orang sejak beberapa saat yang lalu. Pasalnya, meskipun hadir sebagai “pemain baru”, TikTok mampu menarik perhatian para pengguna internet dari media sosial lain semacam Instagram atau Facebook. Tentunya bukan tanpa alasan, karena TikTok menghadirkan konsep bermedia sosial yang baru, yaitu dengan saling berbagi konten video singkat yang disertai backsound dan berbagai filter seru.

Tak jarang juga terdapat banyak konten video yang informatif dan bermanfaat di TikTok. Tentunya konten-konten yang seperti ini sangat worth-saving atau pantas untuk diunduh dan disimpan. Atau kamu mungkin juga ingin mengunduh video TikTok favorit kamu supaya bisa ditonton berulang kali secara offline. Tentunya kamu bisa melakukan hal ini dengan fitur unduh dari TikTok. Namun, video yang kamu unduh akan ditambahkan watermark TikTok.

Jika kamu merasa terganggu dengan hal tersebut, sudah barang pasti kamu perlu mencari cara unduh video TikTok tanpa watermark. Beruntung kamu tiba di web mbak Camille ini. Karena sekarang, aku akan membagikan caranya mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah menggunakan bantuan situs web.

Penasaran? Ikuti langkah-langkah mengunduh video TikTok tanpa watermark berikut ini:

Langkah Nomor 1: Buka Aplikasi TikTok

Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi TikToknya itu sendiri. Pastinya kamu sudah mendownload dan menginstallnya bukan? Nah kalau begitu silakan buka aplikasinya.

Langkah Nomor 2: Salin Link Video

Kemudian cari lah video yang ingin kamu unduh. Kamu bisa memilih video yang muncul di FYP (For Your Page) atau menggunakan fitur pencarian untuk mencari video favorit dari pengguna TikTok idola kamu.

Selanjutnya, setelah memilih dan menentukan video yang ingin diunduh, klik tombol Share yang ada di menu sebelah kanan layar.

Klik tombol Share

Lalu klik opsi Copy link untuk menyalin link videonya. Nah link video ini lah yang kamu perlukan untuk bisa mengunduh videonya tanpa watermark.

Langkah Nomor 3: Buka Situs TikTok Downloader

Setelah berhasil mendapatkan link video TikTok, langkah selanjutnya adalah membuka situs TikTok downloader. Silakan cari di Google “SnapTik” atau ketik saja link berikut snaptik.app.

Langkah Nomor 4: Tempelkan Link Video TikTok

Setelah situs Snaptik selesai dimuat, tempelkan link video TikTok yang sudah kamu salin tadi pada kolom yang muncul. Berikutnya klik tombol proses yang berada tepat di samping kolomnya.

Langkah Nomor 5: Klik Tombol Download

Setelah kamu klik tombol proses tadi, maka Snaptik akan memulai proses konversi atau menghapus watermark dari videonya. Selanjutnya, klik tombol Download berwarna biru untuk menuju halaman terakhir.

Tunggu sampai proses unduhannya selesai dan video TikTok tanpa watermarknya akan tersimpan di galeri HP kamu. Selesai, ya begitulah lima langkah mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark. Simpel banget, kan?

Demikian tutorial kali ini seputar mengunduh video TikTok. Semoga bermanfaat dan mudah dimengerti. Terima kasih.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *