bedak wardah untuk kulit kering

Bedak Wardah

Bedak wardah dikenal memiliki daya tarik tersendiri bagi para muslimah beauty blogger karena telah menghadirkan konsep halal dan natural. Bahkan brand satu ini memboyong Dewi Sandra sebagai bintang iklan dan ikon produk dari tahun ke tahun.

Walhasil, wardah pun semakin diminati penggunannya. Selain mengusung produk yang bisa diaplikasikan untuk seluruh jenis kulit, Wardah pun terus mengembangkan inovasinya dengan meluncurkan berbagai varian bedak bagi para pemilik tipe kulit tertentu.

Bedak wardah untuk kulit kering

Punya kulit kering artinya harus siap-siap mengalami penuaan lebih cepat. Banyak kasus telah membuktikan bahwa kulit kering diketahui tidak banyak memproduksi kolagen, sehingga wajah tampak kusam dan kasar.

Nah, untuk mengatasinya kamu bisa merawat kulit dengan berbagai bahan alami seperti menggunakan masker pepaya, serum green tea, sleeping water mask, dan sejenisnya.

Selain itu sebagai muslimah yang menempatkan produk halal di atas segala-galanya bisa menambahkan bedak sebagai komponen penambah saat mulai merawat wajah.

Namun, buat kamu yang punya tipe kulit kering direkomendasikan untuk menggunakan jenis bedak wardah berikut ini nih!

1. Wardah compact powder

Bedak wardah yang satu ini punya kemasan mini dan minimalis, sehingga cocok di bawa ke mana pun dan kapan pun.

Apalagi saat wajah butuh pelindung supaya tidak terlihat buruk di depan publik, maka wardah compact lah solusinya.

Bedak warda compact powder memiliki partikel yang lumayan halus dan ringan saat diplikasikan ke wajah, jadi tidak terlalu berat apalagi menutupi muka layaknya topeng.

Di samping itu, powdernya punya keunggulan khas yakni bebas kilap, sehingga cocok banget buat kulit kering.

Sebelum menggunakan bedak ini pun, kamu juga bisa mengaplikasikan cream pemutih wajah terlebih dahulu, barulah setelah itu ditutup dengan bedak.

2. Wardah exclusive two way cake

Biasanya kulit kering juga lebih mudah terkena jerawat karena kurangnya vitamin yang menutrisi wajah. Nah, buat kamu pemilik kulit kering serta berjerawat bisa mencoba menggunakan Wardah Excluive Two Way Cake ini karena bisa menutup noda serta bekas jerawat yang sulit dihilangkan.

Teksturnya yang lembut dan cukup halus akan membuat wajah tampak matte serta natural.

Demi menyesuaikan berbagai warna kulit pada wanita, Wardah Excluive Two Way Cake menyediakan beberapa pilihan shade yaitu beige, natural, coffe beige, sheer pink, dan light beige. So, sesuaikan dengan warna kulit kamu ya.

3. Wardah Luminous Compact Powder

Wow, dari namanya aja terlihat sangat elegan ya? Ternyata bedak yang ketiga ini tidak hanya solusi bagi kulit kering, tetapi juga kulit berminyak.

Itu artinya, pemilik kedua jenis kulit tersebut bisa menggunakan bedak ini. Bahkan sebagai pengguna cushion April Skin, kamu bisa memadukan kedua produk tersebut.

Wardah Luminous Compact Powder sendiri diketahui mengandung oil dan micronized powder sehingga cocok untuk mengendalikan produksi minyak berlebih dan kulit kering wajah.

Untuk warnanya, kamu bisa memilih antara Light, beige, light beige, dan ivory. Terpenting sesuaikan saja dengan tipe kulitmu. Soal harga kamu juga tidak perlu khawatir karena produk ini cukup murah, yakni sekitar Rp35 ribu saja.

4. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Mungkin ada beberapa yang setuju bahwa bedak ini juga bisa digunakan untuk wajah kering karena mengandung vitamin E, sehingga akan menutrisi kulit supaya tampak lebih sehat dan menarik.

Dengan 4 pilihan warna seperti golden beige, sheer pink, light beige, serta natural kamu bebas memilih jenis yang cocok dengan tipe kulit. Selain itu, harganya juga tidak mahal karena masih di bawah Rp60 ribu.

Bedak wardah punya banyak varian terbaru, sehingga kamu bisa pergi ke drugstore-nya di berbagai pusat perbelanjaan terdekat untuk bertanya lebih detail dan jangan malu mencoba trial product yang telah disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *