cafe di Medan yang murah

Cafe di Medan yang Murah bagi Anda Mahasiswa

Cafe adalah tempat yang umumnya dipilih oleh mahasiswa untuk mengerjakan tugas. Ini merupakan tempat yang tepat bagi mereka yang sudah jenuh dengan suasana di kos atau kampus. Anda tetap bisa nongkrong dengan memilih cafe di Medan yang murah sehingga dompet anda dapat terselamatkan hingga akhir bulan.

Tentunya meskipun murah, ada aspek yang juga dipertimbangkan bagi mahasiswa. Aspek yang lain tersebut misalnya tersedianya wifi, kenyamanan tempat, dan juga rasa makanan yang ditawarkan. Jika hal tersebut yang anda cari, maka anda berada pada artikel yang tepat. Berikut akan dituliskan beberapa rekomendasinya!

Rekomendasi Cafe di Medan yang Murah bagi Mahasiswa di Tanggal Tua

1. Ropang Plus Plus (RPP)

Cafe yang beralamat di Jalan Ring Road Nomor 55 ini dapat menjadi tempat bagi anda mahasiswa yang ingin nongkrong di cafe dengan budget yang sedikit. Pasalnya, di cafe di Medan yang keren dan murah ini anda hanya butuh mengeluarkan uang paling sedikit hanya limabelas ribu rupiah! Dengan harga yang sangat pas dengan kantong pelajar ini anda akan dapat menikmati aneka menu yang enak dan memanjakan lidah.

Cafe yang berslogan “eat, drink, and kongkow” ini telah memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia, misalnya di Surabaya, Batam, serta Tangerang. Untuk anda yang ingin mengunjungi cafe ini, pastikan anda memperhatikan jam operasi cafenya. Cafe ini buka pukul lima sore hingga dua belas malam di hari senin hingga kamis, dan buka pukul lima sore hingga pukul satu malam di hari weekend.

2. Homey Coffee

Rasanya hidup belum lengkap jika belum menyantap segarnya es kopi yang sedang hits akhir-akhir ini. Tidak perlu khawatir akan membuat kantong anda jebol, karena Homey Coffee menyediakan menu es kopi susu yang harganya sangat pengertian terhadap kaum mahasiswa.

Di cafe yang terletak di Jalan Jati II ini anda tidak akan hanya menemukan menu es kopi susu saja. Ada banyak varian menu yang disediakan untuk menemani nongkrong anda. Menu tersebut antara lain seperti thai tea, teh tarik, aneka minuman coklat, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir semua menunya berharga dibawah dua puluh ribu saja!

3. Kosu

Cafe di Medan yang murah selanjutnya adalah Kosu. Cafe ini adalah cafe yang terbilang baru di Medan. Meskipun demikian, konsepnya yang unik mampu membuat banyak orang akhirnya tertarik untuk mengunjungi cafe ini. Konsep unik tersebut adalah, jika konsumen mengumpulkan 10 stempel setiap membeli kopi ditempat ini, maka akan mendapatkan satu buah tesu atau kosu secara gratis!

Jangan khawatir masalah harga, karena anda dapat memesan menu yang disediakan di cafe ini dengan hanya lima belas ribu rupiah saja!

4. Elso Coffee

Masih cafe yang menawarkan kopi kopian, rekomendasi selanjutnya adalah Elso Coffee. Cafe yang menawarkan berbagai varian kopi ini bisa anda beli produknya dengan harga mulai dari sepuluh ribuan saja. Harga yang murah inipun juga disertai dengan tempatnya yang nyaman sehingga bisa membuat anda betah untuk berlama-lama di cafe tersebut.

5. Asen Cafe

Asen Cafe adalah cafe yang bertajuk konsep menu makanan lawas. Bagi anda yang ingin bernostalgia atau sekedar mencicipi konsep yang lain daripada yang lain, maka tempat ini adalah rekomendasi yang tepat. Tempat yang sudah legendaris ini ternyata juga menawarkan harga yang murah, yakni sekitar dua puluh ribu saja.

Itulah beberapa cafe murah yang berada di Medan yang dapat anda kunjungi, utamanya mahasiswa yang identik dengan kantong tipis.Jika anda ingin melihat artikel menarik lainnya, jangan lupa kunjungi https://www.topijelajah.com ya! Semoga bermanfaat!