Cara Mendapatkan Follower Instagram Yang Banyak

Instagram sudah menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para pengguna android dan IOS. Apalagi ditambah dengan banyaknya fitur yang menarik di instagram maka semakin banyak orang yang menggunakan sosial media tersebut. Bicara tentang instagram, pasti ada hubungannya dengan follower. Jika follower kita berjumlah banyak maka isi dari instagram kita menarik perhatian para pengguna instagram lainnya.

Mendapatkan Follower Instagram
Mendapatkan Follower Instagram

Tapi bagaimana cara membuat jumlah follower kita di instagram bertambah setiap harinya, sehingga orang-orang yang mengklik love pada foto yang kita posting pun jumlahnya bertambah. Menjadi selebgram memang hal yang diidamkan para pengguna instagram, menggunakan auto follower instagram juga bisa menjadi alternatif yang pas untuk menambah jumlah follower anda di instagram.

Cara Mendapatkan Jumlah Follower Instagram Yang Banyak Tanpa Harus Membeli Follower

1. Konsisten dengan memposting 3 foto sekaligus dengan tema yang sama

Langkah pertama yang bisa anda lakukan untuk membuat jumlah follower bertambah adalah dengan konsisten memposting foto yang memiliki tema yang sama. Biasanya jika anda akan memposting foto, pasti anda akan memilih beberapa foto yang objeknya sama tapi gayanya berbeda. Cobalah untuk memposting 3 foto sekaligus yang bertema sama dan hasil editan yang juga sama.

2. Gunakan tone editan yang konsisten agar isi instagram lebih estetik

Jika anda sudah terbiasa dan konsisten dengan memposting 3 foto sekaligus sekarang saatnya konsisten terhadap tone editan foto tersebut. Usahakan untuk tidak mengubah-ubah tone editan pada setiap foto yang anda posting misalnya dari black and white ke sephia. Karena jika tone editan foto anda berbeda dan tidak konsisten, jangankan mendapat banyak follower orang-orang juga akan malas untuk berkunjung ke instagram anda.

3. Wajib memposting hal yang menarik

Ini menjadi hal yang paling penting dalam mendapatkan jumlah follower yang banyak, karena jika postingan foto anda tidak menarik dan asal-asalan maka orang juga tidak akan mau melihat isi instagram anda yang lainnya. Tidak semua foto yang anda punya harus diposting di instagram, usahakan untuk membuat tema pada instagram anda. Misalnya anda hanya memposting OOTD (outfit of the day), pemandangan, atau makanan saja. Sesekali di mix dengan foto yang lain tidak apa-apa, asalkan tone editan anda selalu sama.

4. Sesekali anda boleh menggembok instagram anda

Disadari atau tidak, para selebgram biasanya membuka tutup gembok akun instagram mereka sesekali. Hal itu menjadi strategi mereka dalam menarik jumlah follower, jadi saat anda sudah memposting foto dengan cara yang konsisten maka saat orang sudah mulai tertarik dengan instagram anda, anda bisa menggembok instagram untuk sementara. Sehingga bagi mereka yang ingin melihat isi instagram anda otomatis harus memfollow terlebih dahulu.