5 Cara Mendapatkan Wanita yang Kita Inginkan

Pasti sekarang, anda sedang jatuh cinta pada seorang wanita. Tapi bingung bagaimana cara dapetin hati si doi, nah artikel ini akan menjelaskan cara-cara yang jitu untuk mendapatkan hati wanita yang anda inginkan. Cara yang pertama anda harus memastikan bahwa si doi masih jomblo yah, berikut cara-cara lainnya, semoga anda sukses!

Cara Mendapatkan Wanita yang Kita Inginkan

  1. Nomer Hp

Cara yang pertama anda harus mencari nomer hp wanita, sehingga anda bisa berbincang dengan si doi melalui chat whatsapp. Agara ketika anda ingin bertemu dengan si doi tidak perlu memperkenalkan diri lagi dan anda tidak begitu grogi dalam memulai perbincangan.

  1. Humoris

Jadilah pria yang humoris, karena kebanyakan wanita itu sering sekali merasa galau. Cara ini sangat bagus untuk anda, buatlah wanita tersebut tersenyum dan tertawa dengan berikan sebuah lelucon. Seringnya anda membuat wanita tersebut tersenyum, semakin besar keinginan wanita untuk selalu dekat dengan anda dan besar pula kesempatan anda mendapatkannya.

  1. Beri Dia Gombalan

Dengan memberikan sedikit rayuan atau gombalan, dia akan merasakan senang dan merasa menjadi orang yang sangat dicintai oleh anda. Pada dasarnya semua wanita itu suka di rayu, sekalipun dia itu pendiam atau cuek.

  1. Perhatian

Jangan malu untuk menunjukan, rasa peduli anda kepada wanita yang anda sukai. Anda bisa menunjukannya hanya dengan meng-chat si doi dan bertanya apakah dia sudah makan?. Semua wanita itu suka pria yang perhatian tetapi anda juga harus berhati-hati apabila anda terlalu perhatian terhadapnya, dia akan merasa risih dan menganggapmu sebagai orang yang posesif.

  1. Berikan Sebuah Kejutan

Ketika anda sudah mulai dekat dengan si doi, berikanlah kejutan sesekali. Anda bisa memberikan kejutan ketika dia sedang berulang tahun atau di hari-hari tertentu seperti hari kasih sayang atau valentine dengan memberinya coklat atau boneka.

Seperti kata kata bijak dibawah.

“Jika kamu gagal mendapatkannya, satu hal yang kamu harus lakukan, yakni COBA LAGI!” Janganlah kamu putus asa jika ditolak oleh wanita pujaanmu.