manfaat terapi lintah untuk varises dan tumor

Manfaat Terapi Lintah

Konon, air liur lintah mengandung banyak senyawa yang begitu bermanfaat bagi dunia kecantikan, termasuk ketika mulai diaplikasikan sebagai media terapi kesehatan masa kini. Beberapa negara yang sudah mengadopsi terapi lintah adalah Jerman, Amerika, dan Indonesia.

Walau berbeda negara, sejumlah terapi tersebut memperlihatkan bahwa keadaan pasien membaik usai para lintah mengisap darah kotor mereka di bagian tertentu seperti, punggung, kepala, paha, dan leher.

Tentunya keberhasilan metode terapi tersebut tidak lepas dari manfaat air liur lintah yang terdiri dari zat hirudin, calin, egllins, dan lain-lain. Yups, sebut saja misalnya zat hirudin yang mampu memperlancar peredaran darah dan anti infeksi.

Banyaknya zat yang terkandung dalam air liur lintah memunculkan deretan fakta bahwa terapi  menggunakan binatang melata tersebut tidaklah berisiko jika ditangani oleh ahlinya.

5 Manfaat terapi lintah bagi kesehatan tubuh:

1. Memperlancar peredaran darah

Seorang ahli kimia asal Birmingham, Inggris mengungkapkan bahwa zat hirudin dalam air liur lintah mampuu memperlancar peredaran darah yang tersumbat, bahkan bisa juga mengurangi tekanan darah apabila mulai tidak normal.

2. Mengobati segala macam penyakit kulit

Sudah bukan rahasia lagi bahwa terapi minyak lintah mampu mengobati beragam penyakit kulit seperti eksem, herpes, jerawat, flek hitam, dan sejenisnya secara cepat.

Apabila di Jepang menggunakan siput, maka beberapa negara lain di Eropa dan Amerika lebih memilih memanfaatkan lintah untuk terapi kesehatan karena saat mengisap kulit pasien, otomatis darah kotor dan racun ikut terbuang. Karena inilah, Indonesia juga ikut mengadopsi cara terapi minyak lintah.

3. Mengobati sakit syaraf

Lintah tidak hanya untuk bagian luar saja, tetapi juga mampu mengobati bagian dalam tubuh seperti meregenerasi syaraf yang rusak. Namun, pada proses ini tidak semua jenis lintah bisa digunakan, melainkan lintah asli hutan dan medicinalis.

Selain itu, terapi lintah juga mampu mengurangi peradangan, mengobati luka, dan mencegah terjadinya infeksi.

4. Menyembuhkan tumor

Mendengar tumor pasti serem banget ya? Nah, zaman dulu lintah sudah pernah digunakan untuk pengganti kemoterapi pada penderita tumor dan kanker. Bahkan tumor tersebut bisa sembuh karena rutin melakukan terapi lintah.

5. Mencegah komplikasi pada penderita diabetes

Penderita diabates, baik tipe satu maupun dua di Indonesia terbilang meningkat dari tahun ke tahun. Penyakit ini muncul karena dibawa oleh gen keluarga dan diakibatkan oleh pola serta gaya hidup seseorang yang tidak sehat. Titik akhir dari penderita diabetes kebanyakan adalah mengalami komplikasi pada pembuluh darah, sehingga para penderita kerap mengalami kesemutan, rasa tidak nyaman, dan sejenisnya.

Kalau sudah tahu begitu, daripada mengobati, bukanlah lebih baik mencegah? Tapi, kalau sudah terlanjur terkena penyakit diabates, maka bisa memanfaatkan terapi lintah satu ini.

Sebuah studi menunjukkan bahwa terapi lintah dapat mencegah komplikasi pada penderita diabates, karena mampu memperbaiki sirkulasi darah dan mencapai lokasi jaringan tanpa meninggalkan efek samping apa pun.

Selain terapi lintah secara langsung, kamu juga bisa memanfaatkan minyak lintah sebagai produk pendamping dalam menjaga kesehatan sehari-hari. Seperti misalnya menghilangkan jerawat dan flek, kamu tidak perlu melulu melakukan terapi apabila waktumu sangat terbatas.

Namun, gantilah menggunakan minyak lintah berkemasan yang diolah secara alami dan teruji aman. Di sini, kami jual minyak lintah hitam Papua berwarna hitam dan kuning. Khasiatnya? Bisa buktikan sendiri di rumah

Tidak hanya minyak lintah saja yang lagi nge-hits di kalangan masyarakat, kamu juga bisa mencoba minyak bulus sebagai bahan tambahan dalam mengelola kecantikan dan membangkitkan kepercayaan diri sebagai wanita atau pun pria.

Caranya? Mudah saja, tinggal pesan dan beli di tempat kami karena di sini juga jual minyak bulus asli Kalimantan yang dipercaya mampu menyembuhkan beragam keluhan yang kamu rasakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *