Gambar Air Conditioner Samsung

Merk AC Hemat Listrik

AC mungkin tidak asing lagi di terlinga anda, AC sering kali di temukan di mana-mana seperti rumah, supermarket, ATM, hingga kantor. AC atau air conditioner adalah alat elektronik yang sering digunakan untuk mendinginkan ruangan.

AC memiliki fungsi yang sama dengan kipas angin. Dulu, AC adalah barang yang mewah dan hanya beberapa orang saja yang menggunakannya tapi sekarang AC menjadi barang populer yang sering di gunakan oleh masyarakat. Tentu, anda akan mencari AC yang bisa hemat listrik juga dan juga dengan kualitas yang bagus.

Ada beberapa merk AC hemat listrik yang bisa anda gunakan di rumah atau kantor

  1. Daikin

AC dengan merk daikin cukup terkenal dengan kualitas yang di milikinya. Daikin  AC juga  sudah lama beredar di pasar Indonesia. Daikin juga tetap konsisten dalam hal memberikan yang terbaik dan tidak mengecewakan untuk para pelanggannya. Harga AC daikin thailand juga terbilang ekonomis.

Ada banyak seri yang dikeluarkan oleh Daikin yaitu Europeran Designed (FTKJ), Hi-Inverter (FTKV) dan lain-lain. Semua seri yang sudah ada telah dilengkapi dengan teknologi inverter yang befungsi untuk menghemat energy listri di rumah anda.

  1. Panasonic

Jika anda mendengar Panasonic ada banyakproduk yang merknya adalah Panasonic misalnya TV, Kipas Angin dan lain lain. Selain itu Panasonic juga merilis berbagai seri AC mulai dari CS/CU-XN5SKJ dan CS/CU-VU10SKP. Anda bisa membeli sesuai yang anda butuhkan.

Sama halnya dengan daikin, Panasonic juga dilengkapi dengan teknologi inverter yang akan menghemat energi dan mampu membuat ruangan menjadi lebih dingin dengan cepat.

  1. Samsung

Kualitas dari AC Samsung tidak diragukan lagi, AC Samsung juga sudah banyak beredar di pasaran Indonesia. Teknologi digital inverter yang ada di AC ini juga bisa lebih menghemat listrik yang ada di rumah anda. Jadi, anda tidak perlu khawatir.

Kelebihan lain dari AC Samsung adalah anti-korosi. Disetiap seri AC Samsung terdapat lapisan anti-korosi yang berfungsi untuk mencegah terjadinya mesin cepat karat atau rusak karena panas atau hujan. Oleh karena itu unit outdoornya tidak perlu lagi di khawatirkan.

  1. Haier

Jika anda ingin mencari AC dengan kualitas dan harganya juga ekonomis. Anda bisa mengecek AC merek Haier. Haier dilengkapi dengan produk pendingin ruangan dengan teknologi photocatalytic Filter. Teknologi ini berfungsi untuk mengurangi bau di dalam ruangan.

Selain itu ada juga Air Flow yang berfungsi untuk menyebarkan udara dingin secara merata ke seluruh ruangan. Haier juga dilengkapi dengan LED Display yang tentu akan mempercantik tampilan AC yang anda gunakan. Haier juga dapat menghemat listrik di rumah anda. Tidak heran banyak yang akan merekomendasikan anda untuk membeli AC jenis ini.