Tubuh Makin Sehat Dengan Minyak Ikan Blackmores

Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Untuk itu, banyak orang yang melakukan olahraga teratur dan menjaga pola makan agar tetap sehat. Dua hal tersebut memang menjadi dua cara alami untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun, mengkonsumsi suplemen ternyata juga penting untuk membuat tubuh tetap sehat. Banyaknya suplemen atau vitamin yang beredar tentu membuat Anda pusing saat memilihnya. Jika salah pilih, hal ini tentu bisa berakibat fata terhadap kesehatan. Untuk menghindari hal ini, Anda perlu mengkonsumi suplemen alami seperti minyak ikan blackmores.

Apa Itu Minyak Ikan Blackmores?

Minyak ikan blackmores merupakan suplemen yang berasal dari minyak ikan yang diproduksi di Australia yang memiliki GMP berstandar internasional. Seperti yang kita ketahui, minyak ikan menjadi sumber nutrisi alami yang baik untuk tubuh dibandingkan vitamin atau suplemen jenis lainnya. Itulah mengapa minyak ikan sering diolah menjadi suplemen untuk stamina dan kesehatan tubuh atau menurunkan risiko penyakit.Khasiat minyak ikan blackmores pada umumnya bermacam-macam. Blackmores memiliki berbagai macam varian minyak ikan dengan nutrisi tertentu. Ada minyak ikan blackmores untuk anak, untuk ibu hamil, untuk tulang, untuk kecantikan, dan lainnya. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan.

Jenis Dan Harga Minyak Ikan Blackmores

  1. Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold

Produk yang satu ini merupakan minyak ikan blackmores untuk ibu hamil dan menyusui. Dengan mengkonsumsinya setiap hari, produk ini bisa mencegah bayi lahir premature atau cacat dan membantu bayi tumbuh dan berkembang dengan sehat di dalam kandungan. Tak hanya itu, minyak ikan yang satu ini juga membantu asupan si kecil tetap terpenuhi. Satu botolnya berisi 60 kapsul dan dihargai sekitar Rp. 150.000.

  1. Blackmores Odourless Fish Oil

Bagi Anda yang tidak suka bau amis ikan, Anda bisa pilih jenis minyak ikan yang satu ini. Kombinasi aroma lemon dan vanilla tentu akan membuat Anda merasa nyaman saat mengkonsumsinya. Minyak ikan yang satu ini memiliki omega 3 yang dapat menjaga keseharan pembuluh darah serta jantung. Manfaat minyak ikan blackmores lainnya dari produk ini yaitu dapat meningkatkan kesehatan mata dan fungsi otak, mengurangi adanya pembengkakan sendi, dan menstabilkan kolesterol. Satu botolnya berisi 400 kapsul dan dijual seharga Rp. 300.000.

  1. Blackmores Glucosamine Sulfate

Jika Anda memiliki gangguan pada otot, sendi, dan tulang, cobalah untuk mengkonsumsi produk yang satu ini. Setiap tabletnya sangat efektif dalam membantu mengurangi risiko penyakit tulang seperti rematik, nyeri sendi, osteoarthritic, dan lainnya. Tak hanya itu, beberapa gangguan lainnya seperti penurunan mobilitas sendi, hilangya tulang rawan, atau adanya kekakuan sendi juga bisa diatasi dengan minyak ikan ini. Satu botol produk ini berisi 90 tablet dan dijual seharga Rp. 270.000.

  1. Blackmores Vitamin C

Siapa bilang minyak ikan hanya memiliki kandungan omega 3 dan 6 saja, Blackmores mengeluarkan produk khusus minyak ikan yang mengandung vitamin c yang tinggi. Dengan begitu, bagi Anda yang ingin meningkatan sistem imun, dan menghilangkan sariawan, alergi, pilek, gusi bengkak atau lainnya bisa mengkonsumi minyak ikan yang satu ini. Satu botol terdiri dari 60 kapsul seharga Rp. 85.000.

  1. Blackmores Nails Hair and Skin

Jika minyak ikan pada umumnya lebih terkenal bermanfaat bagi kesehatan, Blackmores memiliki produk minyak ikan khusus yang bermanfaat untuk nutrisi rambut dan kuku. Produk yang satu ini berfungsi untuk membuat kuku serta rambut tetap kuat dan berkilau. Kandungan biotin membantu meningkatkan ketebalan rambut dan kuku serta mengurangi adanya chipping dan pemecahan.  Harga jual minyak ikan blackmores yang satu ini yaitu sekitar Rp. 280.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *