Mobil Terbaik di Indonesia

Mobil Terbaik di Indonesia

Pasar otomotif di Indonesia tidak pernah sepi, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Penjualan mobil berbagai merek selalu menjadi bisnis menjanjikan, bahkan beberapa brand mendirikan pabriknya di sini. Perusahaan berlomba-lomba mendesain mobil terbaiknya dengan harga yang kompetitif di pasaran. Berikut mobil terbaik di Indonesia tahun 2018.

Daftar Mobil Terbaik di Indonesia Tahun 2018

  1. Mitsubishi Xpander

Xpander termasuk ke dalam jajaran mobil yang baru datang di Indonesia, namun popularitasnya begitu fenomenal hingga saat ini. Pembeli menyukai desain Xpander yang terasa lega dengan 3 baris kursi dan juga ada bagasi di bagian belakang. Pilihan warna yang segar dan elegan menjadi daya tarik Xpander di pasaran. Mobil ini dibanderol dengan harga 197 juta-an.

  1. Toyota Rush

Kehadiran Toyota Rush saat ini lebih baik dari versi yang sebelumnya. Suspensinya lebih baik, rem yang jauh lebih pakem, tersedia 7 kursi dan sistem kemanan yang lebih baik. Rush memiliki warna-warna yang metallic seperti hitam mika, merah mika, putih, bordeaux dan bronze. Toyota Rush dijual dengan harga mulai dari 240 juta-an.

  1. Suzuki Ertiga 2018

Mobil city car terbaik yang selanjutnya adalah Suzuki Ertiga 2018. Mobil ini termasuk ke dalam mobil terbaik di Indonesia di tahun 2018 karena mesinnya yang memiliki HP 103 dan ruang kemudi yang lebih luas. Sistem keamanan Ertiga juga lumayan lengkap dengan dimensi mobil yang lebih besar dari versi sebelumnya.

Ertiga memiliki desain yang tidak begitu unik, tetapi ciri warna metalik dan pearl menjadi ciri khas tampilan luarnya. Ertiga dijual dari harga 211 juta-an.

  1. Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport termausk ke dalam SUV yang versi terbarunya menawarkan sistem mesin diesel. Sebagai mobil yang cocok untuk off road, Pajero banyak digandrungi pecinta mobil sport kelas menangah atas karena harga jualnya yang lumayan, yaitu 525 juta-an. Dengan tenaga kuda 134 HP dan sistem keamanan lengkap, Pajero yang mewah menjadi mobil favorit para pecinta sport.

  1. Honda Jazz

Meski dikenal sebagai mobil untuk “para ornag tua” karena kemudahan akes di dalamnya, kini Honda Jazz juga menyasar pangsa pasar anak muda. Mobil ini termasuk lega dan luas di kelasnya, juga tampilan dashboard yang stylish. Akselerasi Honda Jazz juga cukup baik meski nilai HP-nya hanya 101. Jazz dijual mulai dari harga 236 jutaan.

  1. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla memiliki beberapa kelebihan termasuk harganya yang sangat murah, yaitu di bawah 100 juta rupiah saja. Sehingga, anak muda dan kalangan menengah ke bawah mampu untuk membeli mobil mini satu ini. Meski murah, Ayla termasuk mobil terbaik di Indonesia karena mesinnya yang sangat irit bahan bakar dan dimensi mobil yang membuatnya enak dikemudikan.

  1. Renault KWID

Mobil city car terbaik yang terakhir adalah keluaran brand Renault, yaitu Renaul KWID. Perusahaan produsen mobil yang berasal dari Perancis ini memang belum terlalu terkenal di Indonesia ini ternyata sudah mendunia, banyak negara-negara yang menggunakan mobil buatan Renault. Terutama di negaranya sendiri. Jadi, tidak diragukan lagi kualitasnya.