hijab

Reseller Hijab

Hijab saat ini menjadi salah satu bisnis yang banyak di gandrungi masyarakat, hal ini karena ada banyak fasilitas dalam menjual hijab di zaman modern seperti saat ini, seperti misalnya marketplace atau sosial media.

Untuk memulai bisnis hijab, ada banyak pilihan yang bisa di lakukan, bagi Anda yang memiliki modal yang cukup besar, tentu membuat produk hijab sendiri adalah pilihan yang tepat. Namun bagaimana bagi Anda yang memiliki modal yang minim? menjadi reseller dari produk hijab yang sudah ada di pasaran tentu merupakan pilihan yang cukup tepat.

Berbisnis reseller hijab memang terbilang sangat mudah dijalani, bahkan kita tidak memerlukan modal yang cukup besar, terlebih jika Anda berjualan melalui online. Anda dapat menjualnya melalui marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll, atau Anda dapat berjualan melalui sosial media seperti Facebook dan Instagram.

Tips Memulai Bisnis Reseller Hijab

1. Memilih partner yang tepat

Bisnis reseller tentu sangat erat kaitannya dengan supplier, sehingga sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan partner bisnis yang bisa bekerja sama dengan baik. Dalam hal ini, sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan partner bisnis yang nantinya mau mengirimkan barang pesanan ke pembeli sesuai dengan nama dan nomor hp Anda.

2. Kualitas barang

Kualitas barang yang baik menentukan kelangsungan bisnis Anda, untuk itu sebelum Anda menjalankan bisnis reseller hijab, ada baiknya Anda membeli terlebih dahulu hijab dari supplier agar Anda bisa tahu kualitas dari produk yang nantinya Anda jual, sehingga tidak terjadi banyak komplain dari pembeli.

3. Terus berkembang

Jika jualan Anda mulai ramai dengan penjualan, mulailah untuk berfikir untuk memiliki stok produk sendiri, hal ini untuk memastikan Anda benar-benar memiliki kontrol penuh terhadap hijab yang Anda jual.

Tertarik memulai bisnis reseller hijab? yuk cekĀ resellerhijab.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *