erhsali soap

Sabun Erhsali

Sabun Erhsali / Erhsali Facial Soap adalah produk kecantikan terbaru dari PT NASA (Natural Nusantara) yang terdiri dari 4 varian sabun dengan manfaat yang beragam.

1. Erhsali Acne Soap

Erhsali Acne Soap merupakan perpaduan antara Cerylpyrinium Choloride yang memang sudah teruju ampu membantu mengatasi berbagai masalah kulit termasuk jerawat. Selain itu sabun ini juga memiliki kandungan Salicylic Acid yang juga terbukti efektif dalam membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit terlihat lebih muda. Kombinasi kedua bahan ini menjadikan Erhsali Acne Soap tidak hanya ampiuh membantu mengurangi timbulnya jerawat, tapi juga sangat bagus dalam hal meregenerasi kulit yang rusak akibat timbulnya jerawat, sehingga kulit akan tetap terlihat mulus dan terbebas dari jerawat.

2. Erhsali Brightening Soap

Erhsali Brightening Soap adalah sabun perawatan kulit yang digunakan untuk mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit. Kandungan utama yang terdapat didalamnya adalah kefir. Menurut hasil penelitian, susu kefir mengandung Alpha Hydroxy Add (AHA) yang memiliki manfaat membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus menghaluskan kulit wajah. Selain itu, kandungan lain yang terdapat dalam sabun ini yaitu Licorice Extract, Papaya Extract, dan Vitamin B3 yang dapat membantu dalam mencerahkan kulit.

3. Erhsali Fish Collagen Soap

Kelebihan sabun ini terletak pada bahan kolagen yang sudah dipilih berdasarkan kehalalan, keamanan, dan kualitasnya yaitu kolagen yang bersumber dari ikan. Banyak produk sabun dipasaran yang mengandung kolagen karena khasiatnya yang sangat ampuh dalam menjaga elastisitas dan kehalusan kulit namun tidak memperhatikan dari mana sumber kolagen tersebut diperoleh. Untuk itu Erhsali Fish Collagen Soap hadir dengan segala manfaat yang terdapat pada kolagen sekaligus menjawab kekhawatiran konsumen terkait sumber kolagen yang tidak halal.

4. Erhsali Charcoal Soap

Erhsali Charcoal Soap sabun perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk menjaga kebersihan kulit badan dan wajah dengan kandungan karbon aktif didalamnya. Charcoal yang digunakan sebagai karbon aktif dalam sabun ini berasal dari arah bambu. Sabun charcoal ini sangat cocok untuk kulit pria maupun wanita, khususnya mereka yang sehari-harinya terpapar polusi saat menempuh perjalanan pulang kerja. Sabun ini sangat efektif dalam membersihkan kotoran dan minyak di pori-pori kulit sehingga kulit akan menjadi bersih dan terhindar dari bakteri yang dapat menimbulkan penyakit kulit.

erhsali nasa

Efek Samping Sabun Erhsali / Erhsali Facial Soap

Anda tak perlu risau dengan efek samping terhadap pemakaian Sabun Erhsali / Erhsali Facial Soap, selain semua ke-4 varian diatas terbuat dari bahan-bahan alami, semua varian diatas juga telah terdaftar di BPOM

  • Erhsali Acne Soap: NA18171207877
  • Erhsali Brightening Soap: NA18171206307
  • Erhsali Fish Collagen Soap: NA18171206523
  • Erhsali Charcoal Soap: NA18171207878

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *