asus-zenfone-max-pro-m1

Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan

Sekarang, ada banyak smartphone terbaik harga 2 jutaan yang bisa dipilih. Itu sangat benar karena sekarang harga android sudah amat sangat murah.sebenarnya tidak hanya dengan menggunakan uang 2 juta rupiah. Hanya dengan 1 juta rupiah, anda pasti sudah bisa mendapatkan ponsel dengan kualifikasi cukup baik. namun yang jadi masalah, ponsel dengan harga kurang dari 1 juta sering tidak cukup untuk memainkan game mod apk apk terbaru.
Untuk itu, adalah sebuah keputusan tepat jika mencari smartphone terbaik harga 2 jutaan daripada yang berharga 1 jutaan. Tapi yang jadi pertanyaan, android macam apa yang bisa menjadi pilihan terbaik dengan uang sekitar 2 juta rupiah tersebut? Jika anda belum mengetahui tentang macam android nya pastikan lah bahwa ulasan yang kami berikan ini diperhatikan terlebih dulu daripada langsung membelinya.

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Ponsel yang rilis pada April 2018 ini sangat layak untuk dipilih. Itu karena, sepesifikasinya sangat luar biasa. dari segi RAM, ponsel ini sudah sangat tangguh dengan kapasitas mencapai 3 GB. Selain itu, ROM nya pun sangat luar biasa. itu karena, Asus Zenfone Max Pro M1 ini memiliki kapasitas ROM mencapai 32 GB. selain itu, kelebihan lain juga akan terlihat pada ukuran layarnya.
Berbeda dengan kebanyakan ponsel android lain yang memiliki ukuran layar 5 atau 5,5 inch. Asus Zenfone Max Pro M1 memang relatif lebih besar. Tercatat, layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan ukuran mencapai 6 inch. Anda pencinta game pasti akan sangat dimanjakan bukan? Anda yang mencintai fotograpi juga tidak perlu risau karena kamera depan dan belakang nya berturut turut memiliki resolusi 8 MP dan 13 + 5 MP.

2. Xiaomi Redmi Note 5

Macam ponsel smartphone tebaik haga 2 jutaan selanjutnya yang bisa dipilih adalah Xiaomi Redmi Note 5. Ponsel ini sendiri diliris 1 bulan sebelumnya Zenfone Max Pro M1 yaitu di bulan Maret. Dari RAM dan ROM, ponsel ini memang cukup mirip dengan ponsel sebelumnya karena kedua aspek tersebut berturut turut memiliki kapasitas 3 GB dan 32 GB. Tapi memang, ponsel sebelumnya lebih unggul dari segi kamera belakang. Jika kamera depan ponsel ini lebih unggul dengan resolusi 13 MP, kamera belakang Xiaomi Redmi Note 5 hanya 12 + 5 MP.
Tapi tenang, ukuran layar ponsel ini masih sama dengan ponsel sebelumnya yaitu 6 inch. Selain itu, anda bisa melihat kualitas luar biasa pada GPU nya. itu karena, Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan adreno 509 yang sangat kekinian. Selain itu, kami pun dapat memastikan jika anda akan merasa sangat dimanjakan oleh kapasitas baterai 4.000 mAh yang ditawarkannya.