Gambar Cafe D’Pakar

Tempat Nongkrong di Bandung

Selain terkenal akan wisata alam, belanja, dan kulinernya, ternyata Bandung juga dikenal memiliki berbagai tempat ngopi serta nongkrong yang nyaman dan cozy.

Gambar Cafe D’Pakar
Gambar Cafe D’Pakar

Anda dapat memilih tempat nongkrong tersebut dimanapun, mulai dari harga yang termurah hingga termahal. Berbagai tempat nongkrong juga kini sudah dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis dan full music.

Lebih menariknya lagi, saat ini juga sudah banyak sekali tempat nongkrong yang buka hingga 24 jam. Sehingga, Anda pun dapat nongkrong sambil mengerjakan tugas atau ngobrol bersama teman sesukanya, tanpa takut diusir lagi.

Beberapa tempat nongkrong di Bandung juga menyuguhkan konsep yang unik serta instagramable. Konsep-konsep tersebut hampir tidak ada di daerah-daerah lain.

Dikenal memiliki pemuda-pemuda yang kreatif, Bandung juga menyediakan tempat nongkrong yang juga dapat membantu pengunjungnya untuk mengembangkan kreativitasnya.

Tak hanya itu, berbagai fasilitas seperti taman juga dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bertukar cerita bersama teman-teman.

Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik

Untuk membantu Anda dalam memilih tempat nongkrong yang Anda inginkan, berikut ini hadirkan dua tempat nongkrong di Bandung yang unik dan recomended untuk Anda.

  1. Cafe D’Pakar

Sebuah cafe yang terletak di Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung ini menawarkan udara yang sangat segar dan suasana yang asri. Oleh karena itu, tak heran jika para pengunjung cafe ini akan merasa nyaman berlama-lama disana. Untuk mendapatkan view yang kece dan instagramable, Anda dapat memilih tempat duduk outdoor. Tempat duduk ini menghadap langsung ke arah perbukitan.

Menu makanan dan minuman di cafe ini juga bervariasi dengan harga berkisar antara Rp10.000,00 hingga Rp35.000,00. Meskipun harga tersebut terbilang murah, namun kualitas diberikan dijamin tidak terkesan murahan. Cafe ini mulai dibuka pada pukul 09.00-18.00 WIB.

  1. Congo Cafe dan Resto

Cafe ini memberikan suasana yang nyaman dengan pemandangan alam disekitarnya yang masih alami. Cafe ini terletak di Jl. Rancakendal Luhur No. 8, Ciburai, Cimenyan, Bandung. Congo cafe dan resto sengaja di desain dengan nuansa kayu pedesaan yang membuat cafe ini seolah-olah menyatu dengan alam.

Tak hanya itu saja, sajian makanan yang lezat pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp15.000,00 hingga Rp80.000,00 untuk dapat menikmati menu-menu lezat yang ada disana. Cafe ini mulai beroperasi dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Nah, itulah dua tempat nongkrong di Bandung yang unik dan keren. Bandung memang menjadi surganya tempat nongkrong bagi kalangan remaja bahkan kaum dewasa. Tak hanya itu, aneka masakan yang dijual di tempat-tempat ini juga terbukti lezat dan nikmat.

Bagi sobat travelerstar, Anda dapat melihat berbagai rekomendasi tempat nongkrong lainnya di www.travelstar.com. Melalui web tersebut, Anda tidak hanya mendapatkan informasi mengenai tempat nongkrong di Bandung saja, berbagai informasi mengenai tempat wisata di seluruh dunia juga dapat Anda temukan disana.