Gambar Danau Bedugul

Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi

Memiliki pemandangan alam yang luar biasa cantiknya menjadikan pulau yang satu ini menjadi tempat wisata nomor 1 yang ada di Indonesia.

Hal itu bisa dilihat dari banyaknya turis asing yang sengaja datang untuk Menikmati keindahan alam yang ada di Pulau Dewata Bali. Begitu pula untuk para wisatawan lokal banyak dari orang luar pulau Bali yang sengaja datang untuk berwisata ke sana.

Gambar Danau Bedugul
Gambar Danau Bedugul

Nah jika anda menjadi salah satu orang yang ingin berwisata ke Bali anda tentu menginginkan pergi ke tempat wisata yang memang memiliki pemandangan alam yang sudah tidak perlu diragukan lagi akan kecantikannya. Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Bali kita akan memberikan 3 tempat wisata di Bali yang menurut kami wajib dikunjungi pada saat anda berlibur ke sana.

Mengapa kita hanya memilih 3 tempat saja karena kita tahu dengan banyaknya jumlah tempat wisata yang ada di Bali tidak mungkin bagi anda semua untuk mengunjungi semua tempat wisata yang ada di pulau dewata ini. Anda juga bisa menggunakan paket tour Bali untuk berkunjung ke 3 tempat wisata ini.

3 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

1. Danau Beratan Bedugul

Jika anda mencari tempat wisata di Bali dengan suasana yang asri dan memiliki pemandangan yang tidak bisa anda lupakan Anda harus datang ke Danau Beratan Bedugul. Terletak di kaki pegunungan membuat danau yang satu ini memiliki cuaca yang sangat sejuk. Hal tersebut tentu membuat banyak sekali wisatawan yang ingin berlibur ke sana.

Di area Danau Beratan Bedugul juga terdapat Pura Ulun Danu yang masih digunakan untuk ritual agama umat Hindu yang ada di Pulau Bali.
Jika anda ingin menikmati dinginnya air yang ada di Danau Beratan Bedugul Anda dapat berenang atau menyewa perahu untuk untuk Menikmati keindahan alam Danau ini.

2. Pura Tanah Lot

Pura yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai Sunset matahari. Hal ini karena Pura Tanah Lot terletak persis di pinggir pantai. Fungsi utama dari Pura Tanah Lot bagi umat Hindu di Bali adalah sebagai tempat pemujaan dewa laut.

Menurut kami hal yang menjadi alasan utama untuk anda berkunjung ke pura ini adalah keunikan lokasinya yaitu terletak persis di atas batu dan terdiri dari dua buah bangunan pura.

3. Pantai Kuta

Rasanya belum lengkap jika anda berkunjung ke Bali akan tetapi tidak mampu untuk berwisata di pantai Kuta. Pantai yang paling terkenal di pulau Bali ini memang memiliki pemandangan alam yang sangat bagus, selain keindahannya kebersihan yang ada di pantai kita juga menjadikan pantai ini nampak terawat dan sangat cocok untuk Anda jadikan tempat berenang di bibir pantai.

Dengan pasir putih dan warna air laut yang biru tentu akan membuat siapa saja yang berkunjung ke pantai Kuta tidak bisa melupakan pemandangannya. akses yang sangat mudah juga menjadikan pantai Kuta menjadi pantai yang paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan.